Sukses


Tata Martino Coret Di Maria dan Pastore dari Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo 'Tata' Martino mencoret dua nama gelandang PSG yakni Angel di Maria dan Javier Pastore dalam laga persahabatan.

Keputusan ini terbilang kontradiktif. Pasalnya keduanya sempat masuk La Albiceleste yang bersiap demi menghadapi Bolivia dan Meksiko September mendatang. Pastore tak bisa membela negaranya karena cedera betis. Sementara itu kedua belah pihak, baik dari timnas dan klub sepaakt kalau Di Maria akan tetap berada di Paris demi mengembalikan kebugarannya.

Meski sudah pindah dari Manchester United dengan harga 44 juta poundsterling atau 966 miliar rupiah pada Juli lalu, dia belum juga bermain. Ketidakhadiran sayap berusia 27 tahun itu ternyata tak mempengaruhi peraihan poin PSG. Les Parisiens tetap kokoh di puncak klasemen Ligue 1 setelah tiga pekan berjalan.

Tak hanya Di Maria dan Pastore saja yang dicoret. Ada juga dua nama lainnya yang harus terdepak dengan alasan cedera. Mereka adalah bek Pablo Zabaleta (lutut) dan Lucas Biglia (betis). Sebagai pengganti mereka, Martino memanggil penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, penggawa Benfica yakni Nicolas Gaitan.

Bek yang memperkuat San Lorenzo, Emmanuel Mass dan gelandang bertahan Matias Kranevitter yang membela River Plate juga dipanggil. Argentina akan bertemu Bolivia 4 September dan Meksiko empat hari setelahnya. Berikut daftar lengkap skuat Argentina untuk dua laga persahabatan nanti.

Kiper: Sergio Romero (Manchester United-GBR), Nahuel Guzmán
(Tigres de Monterrey-MEX) y Agustín Marchesín (Santos Laguna-MEX).

Bek: Emmanuel Mas (San Lorenzo-ARG), Facundo Roncaglia (Fiorentina-ITA), Ezequiel Garay (Zenit San Petersburgo-RUS), Nicolás Otamendi (Valencia-ESP), Marcos Rojo (Manchester United-GBR), Milton Casco (Newell's Old Boys-ARG), Ramiro Funes Mori (Everton-GBR) y Martín  Demichelis (Manchester City-GBR).

Gelandang : Javier Mascherano (Barcelona-ESP), Ever Banega (Sevilla-ESP), Matías Kranevitter (River Plate-ARG), Erik Lamela (Tottenham Hotspur-GBR), Roberto Pereyra (Juventus-ITA) y Fernando Gago (Boca Juniors-ARG).

Penyerang:
Lionel Messi (Barcelona-ESP), Sergio Agüero (Manchester City-GBR), Carlos Tevez (Boca Juniors-ARG), Gonzalo Higuain (Napoli-ITA) y Ezequiel Lavezzi (París Saint Germain-FRA). EFE

Sumber: Fox News Latino

Baca Juga: 

"Stop Hujat Messi Warga Argentina!"

Lima Pemain Penghancur Era Keemasan Messi dan Ronaldo

"Tak Adil Barca Punya Neymar, Messi, dan Suarez!" 

Video Populer

Foto Populer