Sukses


Lawan Malta, Italia Kenakan Seragam Tempur Baru

Bola.com, Florence - [Timnas Italia ](http://www.bola.com/italia/read/2297438/trivia-uji-pengetahuan-anda-soal-liga-italia "Timnas Italia ")akan mengenakan kostum baru pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Malta. Melalui akun resmi Twitter-nya, Gli Azzurri mengunggah seragam tempur terbarunya.

Timnas Italia menjalani laga ketujuh Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Malta di Stadion Artemio Franchi, Florence, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Timnas Italia tampil dengan seragam baru. Masih menggandeng brand olahraga asal Jerman, Puma, kostum terbaru Gli Azzurri ini didominasi dengan warna putih.

Kostum ini didominasi oleh tiga warna, yakni hijau, putih, dan merah, yang merupakan bendera Italia. menjulur dari bagian atas hingga bawah kostum. Sementara logo Timnas Italia terletak di bagian dada tengah kostum.

Dari bagian kerah hingga lengan, melintas garis berwarna biru, sebagai warna khas Timnas Italia. Di bagian dada kiri terdapat nomor pemain, dan bagian dada kanan terdapat logo kebesaran Puma.

"Kostum baru Italia dibuat lewat banyak perhatian dengan detail. Pengaruh budaya Italia yang kuat menginspirasi desain. Kekayaan tersebut adalah bagian dari warisan sepakbola Italia, yang membuat kami bekerja keras membuatnya," ujar Direktur Kreatif Global Puma, Torsten Hochstetter, dilansir Football Italia.

"Kami bangga dengan hasil akhir dan menatap event akbar di Prancis, musim panas mendatang. Kami berharap Timnas Italia melakukan yang terbaik dalam laga kualifikasi mereka," ia menambahkan.

Sumber: Football-Italia

Baca Juga:

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku?

Balotelli Kritik Taktik Brendan Rodgers

Wawancara Mario Balotelli: Saya Bukan Anak Kecil Lagi!

Video Populer

Foto Populer