Sukses


8 Gol Lagi, Messi Jadi Top Scorer Sepanjang Masa Argentina

Bola.com, Texas - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino yakin jika Lionel Messi akan melampaui rekor Gabriel Batistuta sebagai top scorer sepanjang masa tim Tango.

Pemain bintang Barcelona itu cuma butuh delapan gol lagi untuk menyamai koleksi 56 gol milik Batustita. Saat ini jumlah gol La Pulga sudah mencapai 48 gol, usai mencetak dua gol ketika membawa Argentina menang 7-0 atas Bolivia pada laga persahabatan di Texas, Sabtu (5/9/2015) pagi WIB.

"Saya yakin Messi akan mengejar koleksi Batistua untuk menjadi pencetak gol terbanyak. Ia semakin dekat untuk itu," kata Martino seperti dikutip Mirror.

"Tapi kami harus berhati-hati jika ingin memainkannya, karena Messi sudah menjalani banyak pertandingan," tambahnya.

Dalam laga melawan Bolivia, pemain berusia 28 tahun itu baru diturunkan Martino pada babak kedua. Meski cuma bermain setengah laga, The Messiah sudah membuktikan diri dengan menyumbang sepasang gol

Sedangkan lima gol Albiceleste lainnya dibukukan oleh Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi, masing-masing dua gol. Kemudian Angel Correa menambahkan satu gol.

Setelah ini, Argentina akan kembali melakoni partai persahabatan melawan Meksiko di AT&T Stadium, Rabu (9/9/2015) pagi WIB, sebelum menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL kontra Cile pada 8 Oktober 2015.

Baca juga:

"Barcelona Tak akan Jual Messi Selamanya!"

Ketimbang Ronaldo, Messi Lebih Dijagokan Raih Ballon d'Or 2015

Mascherano Ogah Tukar Kehidupan dengan Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer