Sukses


Daley Blind: Jangan Kritik Ayah Saya!

Bola.com, Amsterdam - Pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, dihujani banyak kritik usai gagal membawa tim Oranye lolos langsung ke putaran final Piala Eropa 2016. Bek Timnas Belanda, Daley Blind, memasang badan membela Danny, yang merupakan sang ayah.

Danny Blind ditunjuk sebagai pelatih sementara Timnas Belanda seusai Guus Hiddink dipecat. Akan tetapi, Blind memetik kekalahan di dua partai awalnya.

Belanda pun dipastikan tak bisa lolos secara langsung ke Prancis 2016. Satu-satunya cara adalah dengan finis di posisi ketiga Grup A dan memperebutkan tiket di babak play-off.

Dengan dua laga tersisa di Grup A, Belanda kini berada di posisi keempat dengan koleksi nilai 10. Mereka harus bersaing dengan Turki, yang ada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 12.

"Saya selalu mendukung siapa pun pelatih tim nasional. Saya juga mendukung ketika Louis van Gaal dan Guus Hiddink menjadi pelatih, jadi saya akan melakukan hal yang sama pada ayah saya," ujar Daley kepada Telegraaf.

"Jangan lupa juga bahwa ia mengambil pekerjaan ini di tengah momen yang sulit," ia menambahkan.

Di dua laga tersisa kualifikasi fase grup, Belanda akan menghadapi tuan rumah Kazakhstan (10/10) dan menjamu Republik Ceko (13/10).

"Saya tidak akan membiarkan hal itu mengganggu saya, demikian juga ayah saya," Blind mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Telegraaf

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Gerard Pique Asyik Dugem Pasca Dicemooh Fans Spanyol

Video Populer

Foto Populer