Sukses


Video Icardi Cek-cok dengan Fans Inter

Bola.com, Reggio Emilia - Inter Milan secara mengejutkan menyerah 1-3 dari Sassuolo di lanjutan Serie A, Minggu (1/2/2015). Ternyata hal ini mendapat reaksi negatif dari para fans yang menyaksikan langsung di stadion Citta del Tricolore, Reggio Emilia.

Seperti video yang diunggah di 101greatgoals, penyerang Inter, Mauro Icardi, berniat baik dengan mendatangi fans seusai laga. Ia pun memberikan jersey-nya pada para fans di tribun penonton.

Akan tetapi, reaksi fans ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan Icardi. Mereka justru melempar jersey pemberian Icardi tepat dihadapannya.

Hal ini memicu kemarahan dari penyerang asal Argentina itu. Ia seolah-olah ingin menunjukkan loyalitasnya pada klub berjuluk La Beneamata itu.

Hal yang sama juga dilakukan rekan setimnya, Fredy Guarin. Ia dengan jelas menegaskan bahwa hatinya hanya untuk Inter. Kini Guarin hanya berharap para fans mengerti perjuangannya.

Akibat kekalahan itu, skuat asuhan Roberto Mancini ini terperosok di peringkat 13 klasemen sementara Serie A. Sementara, Sassuolo berada di peringkat 10.

 

">

Video Populer

Foto Populer