Sukses


Inilah Impian Terbesar Pirlo Sebelum Pensiun

Bola.com, Turin - Gelandang gaek Juventus, Andrea Pirlo sangat mendambakan bisa mengangkat trofi Liga Champions bersama I Bianconeri. Itu menjadi mimpi Pirlo sebelum ia memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

Pirlo bergabung dengan Juventus dari AC Milan pada 2011. Meski pernah meraih dua kali trofi Liga Champions saat berseragam Milan, namun pemain yang memiliki umpan akurat ini belum sekalipun mampu mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus.

Hal itu yang tampaknya membuat Pirlo sangat berhasrat bisa kembali merengkuh gelar Liga Champions, apalagi saat ini ia sudah memasuki penghujung karier profesionalnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/760110/original/098531600_1415002721-2014-10-18T200301Z_895734402_GM1EAAJ0B7601_RTRMADP_3_SOCCER-ITALY.JPG

"Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi dan saya telah melakukan itu, tapi sekarang kami harus melakukan lompatan ke kualitas yang lebih tinggi lagi," kata Pirlo seperti dikutip dari La Stampa.

"Sebelum saya pensiun saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus," tambah pria 35 tahun tersebut.

Sekadar info, Juventus akan menghadapi partai berat dengan menjamu Borussia Dortmund di Juventus Arena dalam babak 32 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer