Sukses


Inzaghi Cekcok dengan Pemain AC Milan?

Bola.com, Milan - Masa depan Filippo Inzaghi selaku allenatore AC Milan kian suram. Pasalnya, beberapa pemain Rossoneri menyebut Inzaghi tak layak membesut tim utama.

Krisis yang dialami Milan kian buruk lantaran mereka takluk 1-2 dari Udinese, Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Jika Palermo menang kontra Parma, maka Il Diavolo Rosso bakal terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Usai laga kontra Udinese, penggawa AC Milan diminta oleh Inzaghi untuk langsung berlatih demi menyiapkan laga melawan Genoa yang sedianya baru akan dilaksanakan Rabu pekan depan. 

"Di beberapa laga, Milan selalu sulit ditaklukkan tetapi saat melawan Udinese saya tidak melihat apa-apa. Saya hanya bisa meminta maaf kepada suporter, untungnya kami akan bermain dalam beberapa hari lagi dan kami harus menghapus performa ini secepat mungkin," tulis media Italia, Corriere della Sera

"Jika sebuah tim bermain seperti ini, orang pertama yang bertanggung jawab adalah pelatih. Kami harus menyingsingkan lengan baju dan bermain bagus melawan Genoa agar bisa mengakhiri musim dengan sikap yang layak."

Menurut Corriere della Sera, latihan hukuman ini membuat hubungan Pippo dengan beberapa pemain menjadi renggang di mana sempat terjadi pertengkaran di dalam bis. Di titik ini, Inzaghi mengatakan kepada para pemainnya kalau mereka tidak layak mengenakan kostum Milan.

Menanggapi kritik dari pelatih berusia 41 tahun itu, seorang pemain Milan membalas dengan mengatakan: "Kami memang tak layak memakai kostum ini, tetapi Anda tidak layak melatih Milan."

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer