Sukses


Quagliarella Semringah Bawa Torino Bungkam Juventus

Bola.com, Turin - Striker Torino Fabio Quagliarella tak bisa menyembunyikan kegembiraannya pasca mengantarkan klubnya membungkam Juventus 2-1, Minggu (26/4/2015) malam WIB.

Granata belum pernah mengalahkan Juventus sejak April 1995 tapi berkat Quagliarella, Torinomeraih kemenangan pertama dalam kurun waktu 20 tahun.

"Hari ini, semua orang layak mendapatkan kemenangan dan kesenangan ini. Terlepas dari hasil yang terjadi, saya pikir penonton menikmati derby yang sangat menghibur ini."

Pasca wasit Paolo Tagliavento meniup peluit panjang, suporter di Olimpico Torino menyerbu lapangan dan baju para pemain Torino diambil sehingga mereka masuk ke loker pemain dengan hanya memakai celana dalam.

"Sulit untuk mendeskripsikan perasaan yang saya rasakan sekarang dan mungkin butuh waktu beberapa hari untuk menghapusnya. Kemenangan ini memberikan poin penting bagi Torino untuk memperbaiki posisi di klasemen," jelasnya kepada Sky Sport Italia.

Mantan pemain Udinese dan Napoli itu kemudian mengaku Torino sempat kesulitan membobol gawang lawan. Sementara itu, Juventus harus gigit jari karena upaya pasukan Max Allegri digagalkan tiang tiga kali.

"Peluang yang didapat Juventus tiga kali terkena tiang tapi kami bermain lebih baik dengan memaksimalkan peluang yang didapat. Laga ini membuat kami sadar bahwa Torino bisa meraih hal-hal hebat jika kerja sama terjalin di tim ini."

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer