Sukses


Morata Kerasan di Juventus

Bola.com, Turin - Alvaro Morata menyatakan tidak akan kembali berseragam Real Madrid. Sebab ia merasa lebih bahagia bermain bersama Juventus saat ini.

Ya, Morata merupakan aktor penting ketika Si Nyonya Tua mendepak El Real di babak semifinal Liga Champions tengah pekan lalu. Ia mencetak dua gol dalam laga tandang maupun tandang.

Meski demikian pemain berusia 22 tahun tersebut merasa tidak enak ketika membobol gawang Iker Casillas di Santiago Bernabeu. Karena ia pernah berseragam Los Blancos di tahun 2010-2014.

"Saya harus berusaha saat bermain Santiago Bernabeu, karena saya mencoba melupakan teman-teman yang pernah bermain saat di Madrid," kata Moratta dikutip dari Football Espana.

"Saat ini saya belum berpikir untuk kembali ke Spanyol, karena saya masih betah menjadi pemain Juventus," tambah dia.

Bahkan Direktur Umum Juventus Beppe Marotta, menyatakan akan menghapus klausul pembelian kembali Morata ke El Real. Padahal skuat asuhan Carlo Ancelotti itu mempunyai klausul pembelian kembali mantan pemainnya tersebut di tahun 2017.

"Kami mempunyai hubungan yang baik dengan Madrid dan si pemain sudah mengatakan bahwa dia ingin bertahan bersama kami, jadi kami akan berusaha untuk menghilangkan klausulnya," ucapnya.

Baca Juga:

Bobol Gawang Madrid, Ini Alasan Morata Tak Selebrasi

Alvaro Morata Sedih Dicerca Madridista

Jebol Jala Madrid, Morata Menyesal Tak Selebrasi

Video Populer

Foto Populer