Sukses


Berlusconi Resmi Lepas Saham Milan ke Bee Taechaubol

Bola.com, Milan - Silvio Berlusconi resmi menjual 48 persen saham AC Milan kepada pebisnis Thailand, Bee Taechaubol.

Rumor yang berkembang selama beberapa bulan terakhir di media-media Italia menyatakan kalau Bee tertarik meraup saham mayoritas manajemen Rossoneri. Kendati demikian, keinginan itu harus pupus karena Berlusconi ogah melepas lebih dari separuh kekuasaannya.

"Kontrak awal sudah dibuat. Kontral detail akan dibuat selanjutnya untuk memastikan kontrol klub tetap berada di Presiden Silvio Berlusconi dan Fininvest yang menguasai saham mayoritas sebesar 52 persen,” demikian pernyataan bersama Fininvest dan Taechaubol.
 
“Konsorsium yang dipimpin Taechaubol akan menguasai saham minoritas sebesar 48 persen.” Jumlah saham yang dilepas kepada pengusaha Thailand itu diprediksi senilai 480 juta euro."

Ini artinya Berlusconi tetap merupakan Presiden Milan dan ia ditanya apakah ke depannya dia bakal melepas saham sepenuhnya? Dia juga ditanya oleh SKY soal pandangannya terhadap Sinisa Mihajlovic.

Pelatih Serbia itu dikabarkan akan segera menggantikan Filippo Inzaghi tapi Milan masih berusaha meyakinkann Pippo untuk memutus kontraknya. Ini dilakukan agar pengeluaran Milan untuk menggaji Inzaghi sampai 2016 bisa terpangkas.

"Saya mengatakan kepada anak-anak saya, ada dua benda yang tak akan lepas dari kami: rumah di Arcore dan Milan. Mihajlovic? Saya menganggapnya sebagai pelatih yang bagus. Saya berharap dia bisa menjadi pelatih masa depan klub ini."

Baca Juga: 

Milan Resmi Lepas Essien ke Panathinaikos

Ancelotti Bagaikan Rumput di Rantai Makanan

Empat Pelatih Ini Senasib dengan Carlo Ancelotti

Video Populer

Foto Populer