Sukses


Ambrosini: Inter dan Milan akan Menyeramkan Musim Depan

Bola.com, Milan - Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, memuji pembelian pemain yang dilakukan mantan klubnya dan juga Internazionale. Menurutnya, belanja pemain yang dilakukan dua klub tersebut bisa membuat Inter dan Milan kembali menyeramkan musim depan.

I Rossonerri dikabarkan baru saja mendapatkan dua pemain anyar yaitu, Andrea Bertolucci dan bintang timnas Kolombia, Carlos Bacca. Sementara sang rival, I Nerazurri, juga sukses mendapatkan tiga pemain yakni Miranda, Jeison Murillo, dan Geoffrey Kondogbia.

Melihat apiknya pembelian duo Milan, Ambrosini meyakini baik Milan dan Inter, akan kembali ke jalur kuat sebagai penantang peraih Scudetto musim 2015 - 2016.

"Mereka (Milan dan Inter) telah membuat investasi besar dengan mendatangkan beberapa pemain top. Pembelian terbaru menunjukkan Milan bisa kembali ke jalur yang benar. Musim lalu sedih melihat Milan dan juga Inter, tapi dengan cara ini mereka akan keluar dari masalah itu," kata Ambrosini seperti dikutip dari Gazetta dello Sport.

"Milan dan Inter akan melampui semua harapan. Itu karena mereka kini sadar bahwa beberapa investasi harus dilakukan untuk bisa bangkit kembali," ujar pria berusia 39 tahun tersebut.

Ambrosini juga memberi komentar soal rekrutan anyar Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Pemuda 21 tahun asal Prancis yang didatangkan dari AS Monaco dengan banderol mencapai 35 juta euro (Rp 517 milliar), diyakini Ambrosini akan memberikan dampak positif bagi Inter musim depan.

Geoffrey Kondogbia (MIGUEL MEDINA/AFP)

"Pembelian Kondogbia memang menjadi intrik bagi saya, bukan karena berapa banyak uang yang mereka keluarkan. Ia jelas bisa membuat Inter semakin kuat dan juga berotot. Saya tak sabar melihat Roberto Mancini akan memainkannya di posisi mana," ucap Ambrosini.

"Bagi saya, ia jelas akan membuat lini tengah Inter menjadi lebih baik, tapi kita juga harus melihat bagaiman ia beradaptasi dengan Serie A, di mana itu tak akan pernah mudah," pungkas Ambrosini.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan

Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer