Sukses


RESMI: Inter Milan Dapatkan Jovetic

Bola.com, Milan - Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan jasa penyerang Manchester City, Stevan Jovetic dengan status pinjaman.

Jovetic resmi menjadi pemain Inter Milan setelah sukses menyelesaikan tes medis di Milan pada, Selasa (28/7/2015) waktu setempat.

Seperti dilansir laman resmi Inter Milan, penyerang asal Montenegro tersebut akan bersama I Nerazzurri selama 18 bulan dengan opsi pembelian permanen. Kabarnya, Inter harus merogoh kocek hingga 14,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 300 milliar jika ingin mempermanenkan mantan pemain Fiorentina itu.

"Kami merasa senang mengumumkan kedatangan Jovetic. Ini adalah pemain penting untuk tim kami, pemain dinamis yang akan menambah nilai lebih di lini depan kami. Roberto Mancini akan mengeluarkan potensi terbaiknya. Selamat datang Jovetic, Forza Inter," kata Presiden Inter, Erick Thohir.

Sementara itu, City juga telah mengonfirmasi telah melepas Jovetic ke Inter di laman resmi klub.

"Stevan Jovetic telah menandatangani kesapakatan dengan Inter Milan untuk masa pinjaman satu setengah musim dengan opsi permanen. Setiap orang di City berharap yang terbaik untuk Stevan bersama Inter," tulis pernyataan resmi City.

Jovetic gagal menunjukkan performa terbaik selama dua musim memperkuat Manchester City. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu mengemas 11 gol dari 39 penampilan.

Sumber: Situs resmi Inter Milan

Baca juga:

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer