Sukses


Milan Kehilangan Antonelli Dua Pekan

Bola.com, Milan - AC Milan mengonfirmasi bahwa salah satu pemain mereka yakni Luca Antonelli telah mengalami cedera. Sang penggawa diperkirakan bakal absen setidaknya absen karena masalah hamstring.

Setelah tumbang di pekan perdana, AC Milan mampu meraih kemenangan 2-1 atas Empoli. Dua penyerang anyar, Luiz Adriano dan Carlos Bacca, menjadi pencetak gol kemenangan. Akan tetapi ternyata Rossoneri harus menyerahkan tumbal karena Antonelli mengalami cedera di laga tersebut.

"AC Milan mengumumkan bahwa Luca Antonelli mengalami cedera hamstring di paha kirinya pada akhir pertandingan Milan-Empoli. Pemain tersebut akan menjalani pemantauan dari tim medis setidaknya selama dua minggu ke depan," demikian pernyataan resmi dari Rossoneri.

Setidaknya Milan bisa bernapas lega karena cedera Antonelli datang ketika kompetisi memasuki waktu jeda. Seperti yang diketahui untuk dua minggu ke depan tak ada liga sepak bola yang berlangsung karena mayoritas timnas sedang menghelat laga uji coba.

Akan tetapi andai cedera pria 28 tahun itu kian parah, maka kemungkinan besar dia tak akan turun membela timnya di Derby della Madonnina. Milan dijadwalkan akan bertemu dengan rival sekota, Inter pada Minggu (13/9/2015) mendatang.

Sumber: AC Milan

Baca Juga: 

Tekuk Empoli, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

Aktivitas AC Milan di Bursa Transfer Telah Usai

Hasil Lengkap Pekan Kedua Serie A 2015 - 2016

Video Populer

Foto Populer