Sukses


Galliani Lega AC Milan Urung Lepas Niang ke Genoa

Bola.com, Milan - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memuji performa M'Baye Niang pada laga kontra Sampdoria, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Selain itu, Galliani juga bersyukur Milan tak jadi melepas Niang ke Genoa.

Milan tampil impresif saat menghadapi Sampdoria dalam giornata ke-14 Serie A yang berlangsung di San Siro. I Rossoneri berhasil membungkam Il Samp dengan skor 4-1. 

Baca Juga

Niang tampil gemilang pada pertandingan ini dengan menyumbangkan dua gol pada menit ke-38 dan 49. Penyerang asal Prancis ini juga menjadi pemberi umpan kepada Giacomo Bonaventura di menit ke-16.

Satu gol Milan lainnya dicetak Luiz Adriano menit ke-79. Sementara itu, gol balasan Sampdoria tercipta atas nama Eder pada menit ke-87.

"Saya ingin memberikan pujian khususnya untuk Niang. Dia bermain fantastis meski baru berusia 20 tahun. Saya memboyongnya ke klub di umur yang sangat muda. Musim lalu saya menahan godaan untuk melepasnya ke Genoa,"ucap Galliani kepada Football Italia.

"Mereka ingin meminjam sang pemain dengan opsi kepindahan permanen. Untunglah kami tidak melakukannya. Kini dia menjelma menjadi pemain kunci untuk tim ini," tambahnya.

Bagi M'Baye Niang, gol ke gawang Sampdoria adalah dua golnya yang perdana untuk AC Milan di Serie A setelah ditebus dari Caen pada Agustus 2012. Pada musim lalu ketika dipinjamkan ke Genoa, Niang berhasil mencetak lima gol dari 14 laga. 

Berkat kemenangan atas Blucerchiati, posisi[ AC Milan ](2377673 "")terdongkrak naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 23. Sementara itu, Sampdoria menghuni posisi 12 dengan mengoleksi 16 poin hasil dari 14 laga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer