Sukses


Bonaventura Tuntut AC Milan untuk Terus Menang

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, merasa puas timnya menang besar saat bersua Sampdoria di San Siro, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Namun, Bonaventura mengingatkan Milan untuk tak berpuas diri dan terus meraih kemenangan.

Menghadapi Sampdoria dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A, Milan tampil menekan sejak bola digulirkan. Menurut catatan situs resmi Serie A, AC Milan melepaskan 10 tembakan akurat dari 19 kali percobaan dengan penguasaan bola 59 persen.

Di sisi lain, Sampdoria hanya mencatatkan dua peluang bagus dari lima kali usaha. I Rossoneri pun akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor telak 4-1.

Keempat gol AC Milan disarangkan M'Baye Niang menit ke-38 dan 49. Giacomo Bonaventura pada menit ke-16, serta Luiz Adriano menit ke-79. Sementara itu, Il Samp hanya mampu membalas lewat eksekusi penalti Eder pada menit ke-87.

Bagi Bonaventura, hasil positif ini bukan hanya memperbaiki posisi Milan di klasemen sementara Serie A, namun juga kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua laga sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 kontra Atalanta, dan kalah 0-1 dari Juventus.

"Kami melakukannya dengan baik, namun kami harus terus meraih kemenangan setelah pertandingan ini. Kami bermain dengan formasi 4-4-2 dan bermain degan sangat rapi," kata Bonaventura seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami kerap menyulitkan Sampdoria. Ini adalah kemenangan yang layak didapat dan kami berada di jalur yang benar. Hari ini kami melakukannya dengan keyakinan besar dan dengan keinginan untuk menang," papar gelandang asal Italia itu.

Berkat kemenangan ini, posisi AC Milan terdongkrak naik ke urutan lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 23. Sementara itu, Sampdoria menghuni posisi 12 dengan mengoleksi 16 poin hasil dari 14 laga.

Sumber: Forza Italian Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer