Sukses


Rudi Garcia Beberkan Alasan AS Roma Kalah

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menganggap kekalahan timnya 0-2 dari Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015) malam WIB, akibat tidak adanya semangat untuk menang. Menurut Garcia, Roma banyak melakukan kesalahan, terutama saat mengumpan.

AS Roma menyerah lewat gol-gol yang dicetak Alejandro Gomez pada menit ke-40 dan Germain Denis pada menit ke-80 melalui penalti. Kekalahan ini membuat I Lupi berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 27 poin.

Setelah laga, Garcia kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya. Padahal, AS Roma berpeluang memuncaki klasemen, andai berhasil mengalahkan Atalanta.

"Saya mengakui kami tidak bermain dengan performa yang bagus dan gagal menunjukkan semangat untuk menang, meski saya telah menekankan itu sebelum pertandingan. Alih-alih menekan Atalanta, kami justru membiarkan mereka bermain leluasa mengatur tempo permainan," kata Garcia.

"Mulai besok kami harus bersatu, kompak, dan membuktikan bahwa kekalahan ini hanya kesalahan kecil," lanjutnya.

Kekalahan ini merupakan kekalahan beruntun yang didapatkan AS Roma. Sebelumnya, Edin Dzeko dan kawan-kawan kalah 1-6 dari Barcelona pada ajang Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (29/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer