Sukses


Usai Hantam Frosinone, Juventus Bidik Napoli

Bola.com, Frosinone - Juventus menang dua gol tanpa balas atas Frosinone dalam laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Usai membungkam Frosinone, Juve juga mengincar hasil serupa saat bersua Napoli, 14 Februari 2016. 

Melawat ke markas Frosinone di Stadio Comunale Matusa, I Bianconeri tampil penuh percaya diri. Juventus pun berhasil membungkam Frosinone dengan skor 2-0 lewat gol Juan Cuadrado (74') dan Paulo Dybala (90+1'). 

Berkat hasil positif ini, Juve terus menempel ketat Napoli di klasemen sementara Serie A. Skuat Putih-Hitam saat ini berada di peringkat dua dengan nilai 54, atau tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. 

Dalam laga pekan ke-25 Serie A, La Vecchia Signora akan menjamu Partenopei di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Jika berhasil menang dalam duel tersebut, Juventus akan mengambil alih posisi teratas klasemen sementara Serie A dari tangan Napoli. 

"Partai besok bakal menarik, tetapi tak akan menentukan siapa yang akan mendapatkan Scudetto. Kami akan siap untuk laga tersebut karena Napoli punya pemain yang patut diwaspadai," ucap Allegri kepada Mediaset Premium.

"Saya hanya bisa melontarkan pujian untuk pelatih Maurizio Sarri, dia menjalani musim yang hebat. Sudah cukup lama Napoli tidak berada di puncak klasemen seperti musim ini," lanjutnya.

Allegri kemudian beralih membahas penampilan anak asuhnya kontra Frosinone. Menurut mantan pelatih Cagliari itu, Paulo Dybala dkk. tampil kurang greget.

"Para pemain bermain bagus meski seharusnya bisa lebih efektif lagi. Ketika Anda bermain dalam partai seperti ini, Anda tahu cepat atau lambat akan datang. Maka dari itu, ketika memaksakan gol, itu akan memberikan lawan keuntungan," tambahnya.

"Kami sebenarnya punya dua peluang bagus di awal laga. Setelah itu Frosinone bertahan dengan apik. Juventus seharusnya bisa lebih tajam dan tenang dalam menciptakan peluang," imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer