Sukses


Mihajlovic Klaim AC Milan Harusnya Menang atas Udinese

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengklaim anak asuhnya layak meraih kemenangan saat bersua Udinese pada laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Meski gagal meraih poin penuh, Mihajlovic tetap memuji performa Carlos Bacca dkk. 

Menjamu Udinese di San Siro, I Rossoneri bermain menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Lega Serie A, Milan mencatatkan 58 persen penguasaan bola dengan melepaskan enam tembakan tepat sasaran dari 13 usaha. Sementara itu, Udinese memperoleh lima peluang bagus dari enam kesempatan. 

Namun pada akhirnya, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1. Udinese unggul lebih dulu lewat aksi Pablo Armero menit ke-17. Il Diavolo Rosso membalasnya melalui gol M'Baye Niang pada menit ke-48.

"Kami layak mendapatkan kemenangan, hasil akhir pertandingan dihasilkan dari serangkaian peluang. Namun itu gagal dimaksimalkan sedangkan Udinese mencetak gol dari satu-satunya sepakan ke gawang," ucap Mihajlovic dikutip Football Italia.

"Sangat disayangkan tim tak bisa memenangkan laga ini karena sebenarnya ini adalah peluang bagus untuk memperpendek jarak di klasemen. Namun, saya ingin memberikan pujian kepada para pemain karena mereka mencoba memberikan yang terbaik hingga akhir laga," lanjutnya.

Pada pertandingan ini, Mihajlovic mengganti Juraj Kucka dan Mbaye Niang pada menit ke-46 serta 62. Pelatih Serbia itu lantas memasukkan Mario Balotelli dan Kevin-Prince Boateng.

"Kedua pergantian itu harus dilakukan karena situasi yang terjadi. Kucka dan Niang memiliki sedikit masalah dalam kebugarannya. Sebenarnya saya ingin melakukan pergantian tetapi bukan mereka objeknya," tambahnya.

Dengan hasil ini, AC Milan masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan 40 poin, sedangkan Udinese di posisi ke-14 dengan 27 poin. Milan akan menjamu Genoa pada pekan ke-25 Serie A, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer