Sukses


Pirlo Impikan Gelar Liga Champions Bersama Juventus

Bola.com, Turin - Pemain tengah Juventus Andrea Pirlo ingin meraih gelar Liga Champions. Ia merasa sudah terlalu lama tak mengangkat trofi "Si Kuping Besar".

Terakhir kali pria asal Italia tersebut memenangkan Liga Champions pada musim 2006/2007 ketika merumput bersama AC Milan. Setelah itu ia tidak pernah merasakan nikmatnya menjadi juara di turnamen tertinggi benua biru.

"Saya memilih pindah ke Juventus agar dapat kembali menjuarai Liga Champions. Karena itu saya ingin sekali meraihnya," ujar Pirlo dikutip La Gazetta dello Sport.

Meski begitu Pirlo pun sadar tidak akan mudah menjadi juara Liga Champions. Sebab semua tim yang ada di eropa tentunya ingin menjadi juara.

"Tentu saja tidak mudah dalam situasi pertama saya berada di sini. Karenanya kini saya ingin meraihnya dengan proses, setahap demi setahap," ujarnya.

Si Nyonya Tua juga sudah lama tak merengkuh juara. Terakhir kali tim asal Turin itu sukses jadi juara Liga Champions pada 1995/1996.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer