Sukses


Van Gaal Tak Bawa De Gea Kontra Club Brugge

Bola.com, Brugge - Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah mengumumkan 18 pemain yang akan diboyong ke Belgia untuk melakoni leg kedua babak play-off melawan Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

The Reds Devils saat ini memiliki keuntungan untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2015-2016 berkat keunggulan 3-1 pada leg pertama di Stadion Old Trafford, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Memphis Depay mampu mencetak dua gol sedangkan Marouane Fellaini menyumbangkan satu gol di masa injury time. Adapun gol Club Brugge dicetak oleh gol bunuh diri Michael Carrick.

Seperti dikabarkan laman resmi MU, skuat Setan Merah sudah meninggalkan bandara Manchester pada Selasa (25/8/2015) pagi waktu setempat. Dari 18 nama pemain yang dibawa, Van Gaal memutuskan tak membawa David de Gea karena dianggap masih terganggu dengan rumor ketertarikan Real Madrid. Sedangkan Antonio Valencia juga tidak dibawa dan posisinya digantikan dengan Marouane Fellaini

De Gea dan Anders Lindegaard menyaksikan pertandingan MU dari tribun penonton

Berikut 18 pemain MU kontra Club Brugge:

Sergio Romero, Sam Johnstone; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, Chris Smalling; Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young; Memphis Depay, Javier Hernandez, Adnan Januzaj, Wayne Rooney.

Sumber: MU

Baca Juga:

Buon Compleanno Gianni Rivera, Legenda Timnas Italia dan AC Milan

Milan Pecundangi Perugia di Coppa Italia

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Video Populer

Foto Populer