Sukses


AS Roma Tak Sabar Hadapi Barcelona

Bola.com, Roma - AS Roma akan menghadapi Barcelona di fase grup Liga Champions musim ini. Pelatih Roma, Rudi Garcia, menyatakan jika anak asuhnya sudah tak sabar menghadapi skuat besutan Luis Enrique tersebut.

Dalam drawing babak penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (23/8/2015) malam WIB, Roma dan Barca tergabung di Grup E. Selain kedua klub tersebut, Grup E juga diisi Bayer Leverkusen dan BATE Borisov.

Di laga perdana, I Giallorossi akan lebih dulu menjamu Barca di Stadio Olimpico pada 16 September 2015. Roma baru bakal bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, 9 Desember dalam pertandingan leg kedua.

"Kami akan menghadapi juara bertahan Barcelona, di mana itu akan menjadi kesenangan tersendiri bagi fans kami yang bisa menyaksikan mereka bermain di Stadio Olimpico," ujar Rudi Garcia seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik dibandingkan dengan kekalahan 0-3 yang kami terima dari Barcelona di laga persahabatan baru-baru ini," lanjutnya.

Meski mengganggap Barcelona sebagai lawan yang wajib diwaspadai, Garcia juga pantang memandang sebelah mata kekuatan BATE dan Bayer Leverkusen. Menurut pelatih 51 tahun ini, BATE dan Leverkusen adalah rival yang memiliki kualitas untuk mengalahkan AS Roma.

"Saya mengetahui BATE dengan baik, mereka sering mencuri kemenangan. Saya ingat mereka mampu mengalahkan Bayern Munchen. Bayer Leverkusen adalah tim berkualitas sama seperti semua tim Jerman saat ini. Saya pikir grup ini terbuka lebar di belakang Barcelona," imbuh Garcia.

Sumber: UEFA

Baca Juga: 

Tergabung di Grup Neraka, Marotta Optimistis Juventus Lolos

Ungguli Ronaldo dan Suarez, Messi Raih Trofi Pemain Terbaik Eropa

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

 

Video Populer

Foto Populer