Sukses


Ditendang dari Skuat MU di Liga Champions, Ini Kata Valdes

Bola.com, Manchester - Perseteruan antara manajer Manchester United, Louis van Gaal dan kiper Victor Valdes kini memasuki babak baru. Pasalnya, Van Gaal baru saja merilis 26 nama pemain yang akan bermain di Liga Champions, dan tak ada nama Valdes di situ.

Valdes dan van Gaal terlibat perang dingin. Semua berawal ketika mantan kiper Barcelona itu menolak perintah van Gaal yang menyuruhnya bermain untuk skuat MU U-21. Penolakan itu pun membuat van Gaal murka, akibatnya, nama pria berusia 32 tahun tersebut tidak dimasukkan dalam enam pertandingan awal MU musim ini.

Meski tidak masuk dalam 26 pemain yang akan berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions 2015-2016, Valdes tidak sakit hati dan siap berlatih dengan keras untuk bisa membuktikan diri kepada van Gaal.

"Tidak peduli apa yang telah terjadi. Satu-satunya cara yang saya tahu adalah dengan berlatih keras setiap hari. Terima kasih atas semua dukungannya," tulis Valdes di akun Facebook pribadinya.

MU dijadwalkan akan melakoni laga pertama fase grup Liga Champions dengan bertandang ke markas PSV Eindhoven di Stadion Philipp, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

De Gea dan Martial Masuk dalam Skuat Liga Champions MU

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Video Populer

Foto Populer