Sukses


Walcott Optimistis Bungkam Bayern di Emirates

Bola.com, London - Theo Walcott merasa optimistis Arsenal bisa mengalahkan Bayern Munchen di laga ketiga fase Grup F Liga Champions 2015-2016 di Stadion Emirates, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Performa Arsenal pada dua laga awal Liga Champions bisa dibilang sangat buruk. Pasalnya, Theo Walcott dan kawan-kawan mengalami dua kekalahan melawan Dinamo Zagreb (1-2) dan Olympiakos (2-3). Hasil itu membuat Arsenal kini terdampar di dasar klasemen dengan poin nol.

Berbeda dengan Arsenal, Bayern Munchen justru tidak menemui hambatan berarti pada fase Grup F. Skuat asuhan Pep Guardiola itu berhasil menyapu bersih dua kemenangan serta mencetak delapan gol, dan membuat Bayern kokoh di pucuk klasemen dengan poin enam.

Kendati demikian, kemenangan 3-0 atas Watford di ajang Premier League, 17 Oktober 2015 dan kemenangan 3-0 melawan Manchester United beberapa waktu lalu, membuat Walcott optimistis timnya bisa mencuri poin dari The Bavarians.

"Melawan Bayern dengan kualitas yang mereka miliki tentu menjadi tantangan bagi kami. Tapi kami bermain di kandang dengan dukungan para suporter. Kami butuh performa yang sama seperti saat mengalahkan Manchester United," kata Walcott seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami sadar bisa mengalahkan siapa pun dan juga sudah siap untuk pertandingan nanti. Kami harus bangkit dari dua kekalahan awal di Liga Champions," ungkap Walcott.

Arsenal memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Watford pada partai lanjutan Premier League, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Sementara, Bayern menundukkan Werder Bremen dengan kemenangan tipis 1-0 di Weserstadion.

Sumber: Soccerway

Baca juga:

Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Video Populer

Foto Populer