Sukses


Masih Cedera, Robben Absen Bela Bayern Lawan Arsenal

Bola.com, London - Pemain sayap Arjen Robben dipastikan tak akan memperkuat Bayern Munchen ketika timnya bertandang ke Arsenal dalam lanjutan partai Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Robben masih berkutat dengan cedera yang didapatnya bulan lalu. Cedera tersebut terjadi kala ia membela timnas Belanda menghadapi Islandia pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat diprediksi bakal kembali saat melawan The Gunners. Namun berdasarkan laporan medis, Robben dinyatakan belum sepenuhnya fit.

"Perjalanan melawan Arsenal masih terlalu dini bagi Robben," demikian pernyataan resmi Bayern. Sebagai pengganti Robben, FC Hollywood akan memasukkan nama Kingsley Coman.

Meski tak akan diperkuat Robben, pasukan Pep Guardiola optimisitis menatap laga melawan klub Meriam London. Pasalnya, Bayern tengah on fire setelah memetik dua kemenangan di dua laga grup F. The Bavarian kini memuncaki klasemen sementara dengan enam poin.

Sementara tuan rumah Arsenal bisa dibilang sedang terpuruk. Theo Walcott cs. mengalami dua kekalahan melawan Dinamo Zagreb (1-2) dan Olympiakos (2-3). Hasil itu membuat Arsenal kini terdampar di dasar klasemen dengan poin nol.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Walcott: Kemenangan Ini untuk Wenger

Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Video Populer

Foto Populer