Sukses


Real Madrid Ditahan Imbang PSG

Bola.com, Paris - Bigmatch antara PSG melawan Real Madrid pada partai lanjutan Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes , Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, berlangsung menarik. Namun, tak ada satu pun gol tercipta hingga akhir pertandingan.

Tambahan satu angka ini tak merubah posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Grup A dengan nilai tujuh. PSG menempati posisi kedua dengan nilai yang sama. Tim asal Kota Paris itu kalah selisih gol dari Los Blancos.

Real Madrid tampil dengan formasi andalan 4-3-3. Namun, Los Blancos tak bisa menurunkan trio BBC di lini serang karena Gareth Bale dan Karim Benzema mengalami cedera.

PSG juga turun dengan skema yang sama. Trio Zlatan Ibrahimovic, Edinson, Cavani, dan Angel Di Maria menjadi tumpuan PSG untuk membongkar pertahanan Madrid.

Pertandingan berjalan menarik. PSG awalnya mendominasi permainan. Akan tetapi, serangan Madrid terlihat lebih efektif sehingga mampu menciptakan beberapa peluang emas.

PSG mengancam gawang Madrid pada menit ke-19. Namun, bola hasil sundulan Thiago Silva di muka gawang masih melayang tinggi di atas mistar gawang PSG yang dikawal kiper Kevin Trapp.

Madrid memperoleh peluang bersih pertamanya pada menit ke-23. Toni Kroos mencoba peruntungannya melalui tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, arahnya bola tendangan pemain asal Jerman itu masih menyamping tipis di tiang sebelah kanan gawang Madrid.

Tiga menit berselang, giliran Jese yang mendapatkan peluang. Akan tetapi, Trapp mampu tampil gemilang saat menepis bola tendangan Jese dari luar kotak penalti. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

Selama paruh pertama, menurut catatan UEFA, Madrid menguasai bola sebanyak 47 persen dan menciptakan empat tembakan akurat dari sembilan usaha. Adapun PSG hanya mendapatkan satu peluang emas dari tiga percobaan.

Jalannya pertandingan babak kedua tak kalah seru seperti di babak pertama. Kali ini, PSG berani meladeni permainan menyerang Madrid, tak lagi hanya mengandalkan serangan balik seperti pada babak pertama.

Baru empat menit laga babak kedua bergulir, PSG langsung mengancam gawang Madrid. Tembakan voli Edinson Cavani masih sedikit melebar di sisi kanan gawang.

Ronaldo nyaris saja memecah kebuntuan Real Madrid pada menit ke-72. Tembakan kaki kiri pemain berkebangsaan Portugal itu menyamping tipis di sisi kanan gawang Kevin Trapp.

Peluang terakhir Madrid pada menit ke-89 gagal berbuah gol. Melalui serangan balik, Luka Modric mengirim umpan terobosan kepada Denis Cheryshev. Namun, sontekan Cheryshev masih melebar di sisi kanan. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
PSG (4-3-3): 16-Kevin Trapp; 2-Thiago Silva, 5-Marquinhos, 17-Maxwell, 19-Serge Aurier; 6-Marco Verratti (22-Ezequiel Lavezzi 80'), 8-Thiago Motta, 14-Blaise Matuidi; 9-Edinson Cavani (7-Lucas Moura 66'), 10-Zlatan Ibrahimovic, 11-Ángel Di María (27-Javier Pastore 67')
Pelatih: Laurent Blanc

Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 2-Raphaël Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 23-Danilo; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 18-Lucas, 22-Isco (19-Luka Modric 69'); 7-Cristiano Ronaldo, 20-Jese (21-Denis Cheryshev 73')
Pelatih: Rafael Benitez

Wasit: Nicola Rizzoli (Italia)

Baca juga:

Varane: Badai Cedera Takkan Kurangi Kekuatan Madrid

Benitez: PSG Tangguh Saat Bermain di Kandang

Benitez Bingung Cari Pengganti Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer