Sukses


Tantang Juventus, Manchester City Dihantam Badai Cedera

Bola.com, Turin - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan setidaknya enam pemainnya akan absen dalam laga matchday kelima Liga Champions kontra Juventus, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Meski begitu, Pellegrini percaya diri timnya bisa mencuri poin dari Turin.

Eliaquim Mangala dan Pablo Zabaleta menjadi dua nama terbaru yang harus menepi dalam laga kontra Juventus. Sebelumnya, The Citizens sudah kehilangan Wilfried Bony, Vincent Kompany, Samir Nasri, dan David Silva yang mengalami cedera.

"Kami menghadapi situasi yang sulit dengan banyaknya pemain mengalami cedera. Di lini pertahanan, kami kehilangan Zabaleta, Kompany, dan Mangala. Sedangkan di lini tengah ada Nasri dan Silva, serta di lini depan ada Bony," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

Banyaknya pemain yang absen dalam laga nanti tak menciutkan mental City. Pellegrini menegaskan kemenangan menjadi harga mati meski lawan yang mereka hadapi sangat sulit.

"Menang di Italia melawan tim yang menjadi finalis di Liga Champions musim lalu akan menjadi momen penting. Tahun ini juga penting untuk keluar sebagai juara grup," ucap manajer berpaspor Cile tersebut.

City saat ini menghuni puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan Juventus ada di bawahnya dengan raihan delapan poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan.

Pada pertemuan sebelumnya, City dipaksa menyerah 1-2 dari Juventus di Etihad Stadium. Sempat unggul melalui gol bunuh diri yang dicetak Giorgio Chiellini, namun Manchester City dipermalukan di depan pendukungnya setelah Juventus mencetak dua gol melalui Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.

Sumber: MCFC.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer