Sukses


Enrique: Trio MSN Terbaik di Dunia!

Bola.com, Barcelona - Barcelona memetik kemenangan telak 6-1 saat menghadapi AS Roma di Estadio Camp Nou pada pertandingan lanjutan Grup E liga Champions, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Pelatih Luis Enrique menebar pujian manis terhadap kinerja trisula mautnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Trio MSN.

Barcelona tampil penuh percaya diri saat menghadapi AS Roma di depan publiknya sendiri yang memadati Estadio Camp Nou pada laga kelima Grup E Liga Champions. Blaugrana menutup laga dengan kemenangan telak 6-1.

Lionel Messi dan Luis Suarez tampil sebagai pahlawan kemenangan Barca pada pertandingan ini. Keduanya menyumbangkan sepasang gol. Dua gol raksasa asal Catalunya lainnya hadir melalui aksi Adriano dan Gerard Pique. Gol hiburan AS Roma lahir melalui tandukan Edin Dzeko.

Superioritas Barca jelas terlihat pada pertandingan ini. situs resmi UEFA melansir, Barcelona memiliki 66 persen penguasaan bpla dan 18 percobaan tembakan ke arah gawang, dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Sementara, AS Roma hanya empat kali mengancam gawang tuan rumah.

"Luar biasa rasanya menyaksikan trio MSN bermain dengan rasa nyaman di lapangan. Mereka adalah yang terbaik di dunia. Mereka mampu melakukannya sebagai satu kesatuan tim. Mereka sangat menikmati berlatih dan bermain bersama," ujar Enrique.

"Sepak bola adalah olahraga yang sulita. Selalu saja ada hal yang bisa ditingkatkan. Kami mengalami musim yang indah dan kai harus terus memaksimalkannya," Enrique menambahkan.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen Grup E berbekal tabungan 13 angka. Sementara AS Roma menempati posisi kedua dengan lima poin, unggul selisih gol dari Bayer Leverkusen di tempat ketiga.

Sumber: uefa.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer