Sukses


Rafael Benitez Bantah Berseteru dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, membantah hubungannya dengan Cristiano Ronaldo mengalami keretakan pasca-kekalahan 0-4 dari Barcelona pada laga El Clasico, di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Dalam beberapa hari terakhir, hubungan Benitez dan Ronaldo dikabarkan memburuk. Bahkan, pemain berjulukan CR7 itu sempat mengultimatum Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mendepak Benitez dari kursi kepelatihan, jika Los Blancos ingin Ronaldo tetap bertahan.

Kendati demikian, Benitez membantah dengan tegas telah terjadi keretakan hubungan di dalam skuat Los Merengues jelang lawatan Madrid ke kandang Shakhtar Donetsk di Stadion Arena Lviv, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Dia pesepak bola yang hebat dan pemain penting bagi kami," kata Benitez saat menghadiri konferensi pers jelang laga.

Tak hanya membantah dirinya berseteru dengan Ronaldo, mantan pelatih Napoli ini juga menjelaskan kondisi internal skuatnya tidak terpecah belah usai ditekuk rival abadi, Barcelona.

"Jika pemain tidak percaya kepada saya maka kami tidak akan menjalani 14 pertandingan tanpa terkalahkan. Kami tidak akan berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kami adalah tim yang sangat profesional," tutur Benitez.

Rafael Benitez berhasil memastikan Real Madrid  lolos ke fase knockout Liga Champions usai memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin. Los Blancos unggul tiga poin dari Paris Saint-Germain yang menempati urutan kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer