Sukses


Van Gaal: Penampilan MU Terlalu Biasa!

Bola.com, Manchester - Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan PSV Eindhoven pada laga kelima Grup B Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Pelatih Louis van Gaal menyebut timnya tampil biasa.

Setan Merah sebenarnya menguasai penuh jalannya pertandingan. Statistik uefa.com menyebutkan, MU memiliki 61 persen penguasaan bola dan 13 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara itu, PSV delapan kali mengancam gawang Setan Merah.

"Hasil ini sangat mengecewakan karena saya yakin kami seharusnya mampu menyelesaikan pertandingan pada babak pertama. Jesse Lingard seharusnya mampu mencetak gol," ujar Van Gaal.

"Kami tak bermain bagus. Bahkan, kami tampil biasa saja pada babak pertama. Penampilan kami tak meningkat pada babak kedua. Kami banyak sekali membuang peluang," Van Gaal menambahkan.

Hasil imbang ini membuat MU berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan delapan poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari Wolfsburg di posisi pertama.

"Saya kecewa karena kami kini harus menang di kandang Wolfsburg dan sangat sulit meraih kemenangan di sana," demikian Louis van Gaal.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer