Sukses


Pemain Arsenal Kencing di Celana Saat Tahu Bertemu Barcelona

Bola.com, Barcelona - Dua raksasa, Barcelona dan Arsenal akan bentrok pada Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016. Dua pertemuan, Selasa (23/2/2016) dan Rabu (16/3/2016), menjadi penentu siapa tim yang bakal melaju ke perempatfinal.

Sinyal bentrok panas sudah terlihat sejak pekan ini. Tanda psywar telontar dari kalangan media di Spanyol. Dua media yang berafiliasi ke Barcelona, Sport.es dan El Mundo Deportivo, mengunggah gambar kartun bernada ejekan untuk skuat Arsenal.

Arsenal Wenger patut khawatir dengan pertemuan anak asuhnya kontra El Barca. Maklum, pada dua pertemuan terakhir, mereka gagal menekuk sang jawara bertahan Liga Champions tersebut.

Tak heran jika Arsenal dianggap tim underdog ketika berhadapan dengan Barcelona, yang sudah mengemas 54 gol dalam 21 pertandingan. Sebenarnya The Gunners sempat merasakan kemenangan atas Los Azulgrana, kala unggul 2-1 di Emirates Stadium pada 2010. Sayang, kala itu mereka gagal melaju ke babak berikutnya.

Sisi minoritas itulah yang diangkat dua media pendukung Barcelona. Gambar kartun yang diunggah di situs mereka menunjukkan dua sisi ketika Arsenal memastikan diri bersua raksasa Catalunya tersebut.

Foto yang memperlihatkan ejekan terhadap para pemain Arsenal jelang bertemu Barcelona pada Babak 16 Besar Liga Champions 2015-2016. (Sport.es)

Tulisan di sisi kiri memiliki arti 'Pemain Arsenal'. Sedangkan di sisi kanan berisi kalimat bernada ejekan dan psywar, yakni 'Pemain Arsenal ketika berpikir tentang pertemuan kontra Barcelon'. Kalimat tersebut ditambah dengan tanda kalau armada London sampai harus kencing di celana karena dianggap sudah takut terlebih dulu.

Belum ada reaksi dari kubu Arsenal, baik para pemain, pelatih ataupun fans. Namun, mereka mengaku sudah bersiap untuk bertemu dengan Barcelonaa. Hasil bagus dalam beberapa partai di Premier League 2015-2016, membuat mereka semakin percaya diri.

Gelandang Alex Chamberlain menganggap, pertemuan dengan Barcelona tak ubahnya partai biasa. Perbedaan hanya terjadi pada venue dan zona knock-out. "Tim hanya perlu memersiapkan diri dengan lebih baik, dan terus melakukan pembenahan," tegasnya.

Barcelona menjadi favorit untuk menyingkirkan Arsenal dari zona Liga Champions. Penampilan tridente maut, Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi, bakal menjadi momok tersendiri bagi lini pertahanan Arsenal.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer