Sukses


Melawat ke Maladewa, Persib Tak Diperkuat Spasojevic

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal terbang ke Maladewa untuk menghadapi New Radiant di Stadion Rasmee Dhandu, Rabu (29/4/2015). Akan tetapi, dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC tersebut empat pemain Maung Bandung dipastikan tidak ikut bertanding.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan hanya membawa 18 pemain inti pada partai itu. Keempat orang pemain yang tinggal adalah Ilija Spasojevic, Rudiyana, Muhammad Agung Pribadi, dan Shahar Ginanjar.

"Kita terus persiapkan, untuk latihan hari ini kita hanya menjaga kondisi fisik saja," kata pria yang karib disapa Djanur itu dikutip dari situs resmi klub.

Meski demikian Djanur tetap menginstrukiskan keempat pemain berlatih bersama asisten pelatih, Asep Sumantri dan Herrie Setyawan. Langkah itu diambil guna menjaga kemampuan fisik pemain tersebut.

Pada pertemuan pertama lalu juara bertahan Indonesia Super League itu berhasil menang telak dengan skor 4-1. Empat gol tersebut dibuat oleh Achmad Jufriyanto, Konate Makan, Atep dan Yandi Sofyan.

Saat ini Maung Bandung berada di puncak klasemen grup dengan koleksi delapan poin dari empat kali bertanding.

Baca Juga: 

Kemenpora Undang 16 Klub Bicarakan Nasib QNB League

Kompetisi Tak Jelas, Pemain Arema Diliburkan

Lima Laga QNB League Batal Digelar, Liga Segera Ambil Keputusan

Video Populer

Foto Populer