Sukses


Persipura Tekad Jaga Posisi Puncak Saat Jamu Warriors

Bola.com, Jayapura - Persipura akan menjamu wakil Singapura Warriors FC dalam lanjutan fase grup E Piala AFC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/4/2015). Bermain di kandang sendiri, tim asuhan Oswaldo Lessa bertekad mengamankan tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup.

Saat ini, Persipura yang sudah menyegel tiket ke babak selanjutnya berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin. Namun, posisi Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk lolos sebagai juara grup masih belum aman karena Bengaluru yang menempati peringkat kedua klasemen hanya berselisih satu poin.

"Di laga nanti saya akan tetap menurunkan tim inti. Hanya Ricardo (Salampessy) yang harus istirahat karena masih dalam proses penyembuhan cedera," ucap Lessa.

Pada laga ini, Persipura juga bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Ini seiring kembalinya pemain serbabisa Ian Kabes dan gelandang Immanuel Wanggai ke dalam skuat.

Kembalinya Kabes dan Wanggai membuat peluang Persipura mengulangi hasil manis saat mengalahkan Warriors dengan skor 1-3 pada pertemuan pertama sangat terbuka. Warriors sendiri menempati posisi juru kunci tanpa satu poin pun.

"Kembalinya Kabes dan Manu membuat kekuatan tim lebih solid. Pertandingan ini sangat bergengsi karena lawan pasti ingin membalas kekalahan," ia menuturkan.

Baca juga :

Kalah dari Alonso, Schweinsteiger Hengkang dari Bayern?

Musim Berakhir Lebih Cepat Bagi Bek Tangguh Bayern

Striker Klub Rusia Diminati Juventus

Video Populer

Foto Populer