Sukses


Dua Pemain PSG Tunggu Kedatangan Pogba

Bola.com, Paris - Kabar akan hengkangnya pemain andalan Juventus, Paul Pogba, dari Juventus Arena pada akhir musim ini kian santer terdengar. Isu tersebut membuat sejumlah klub-klub papan atas eropa berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Prancis tersebut, salah satunya raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG).

PSG sendiri sudah melakukan pendekatan pada Juventus untuk bisa mendapatkan Pogba. Sejauh ini negosiasi masih berjalan alot karena ada klub lain yang juga menginginkannya. Meski begitu kehadiran gelandang enerjik tersebut sudah ditunggu oleh para pemain PSG, salah satunya Thiago Silva dan Marco Verrati.

Kapten PSG, Thiago Silva, mengatakan Pogba merupakan pemain muda yang berbakat dan mampu bermain dengan baik dalam setiap pertandingannya.

"Dia (Pogba) orang Prancis, jadi dirinya tak harus belajar bahasa Prancis. Jika dia bergabung, kami akan melakukan segalanya untuk bisa membuatnya nyaman sejak hari pertama." kata kapten timnas Brasil tersebut kepada Sky Sport, kamis (30/4/2015).

Selain itu ditempat yang sama, gelandang bertahan PSG, Marco Verrati juga mengungkapkan hal yang sama dengan menyanjung Pogba sebagai pemain muda berbakat.

"Dia pemain hebat, jika kami ingin memenangi laga besar, kami membutuhkan pemain sepertinya. Saya akan senang bisa bermain dengannya, jika ia memilih bergabung dengan PSG," ungkap Verrati.

Baca Juga :

Bayern Ditekuk Dortmund, Neuer Salahkan Lini Serang
Gagal Ke Final Piala Jerman, Guardiola Justru Puji Bayern
Werder Bremen Batal Sambangi Indonesia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer