Sukses


Emery Perintahkan Sevilla Tak Jemawa Kontra Fiorentina

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Unai Emery meminta anak asuhnya agar tak jemawa dan menganggap diri sudah lolos ke final Liga Europa ketika bertandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi untuk menjalani laga leg kedua semifinal, Jumat (15/5/2015) dini hari WIB.

Sevilla sukses mempecundangi Fiorentina dengan skor telak 3-0 pada leg pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjcuan beberapa waktu lalu. Itu berarti, The Andalusians hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk memastikan merebut satu tiket berlaga di partai final.

Meski di atas kertas Sevilla lebih diunggulkan untuk melaju ke final, Emery tetap waspada. Sebab, Emery memiliki pengalaman tak menyenangkan pada tahun lalu ketika berhadapan dengan Valencia di semifinal Piala Europa.

"Semifinal kami melawan Valencia pada tahun lalu merupakan contoh bagus karena mereka hampir saja menyingkirkan kami," kata Emery seperti dikutip dari Goal.

"Kami harus memainkan permainan yang baik dan permainan yang baik tersebut akan datang ketika Anda bermain untuk menang," jelas Emery.

Lebih lanjut, pelatih yang sedang dirumorkan bakal membesut AC Milan ini juga tak menjamin timnya akan dengan mudah melaju ke partai puncak Liga Europa.

"Saya tidak bisa menjamin kami akan berada di final. Yang saya bisa jamin adalah kami akan mengerahkan segala kemampuan kami pada pertandingan nanti," jelasnya.

Baca Juga:

Gagal di Liga Champions, Ancelotti Galau Masa Depannya di Madrid

Juventus Temui Barcelona di Final Liga Champions

Buffon: Juventus ke Final, Itu Takdir!

Video Populer

Foto Populer