Sukses


Bayern Muenchen Buka Toko Online Pertama di Asia

Bola.com, Jakarta Kabar gembira menghampiri para penggemar Bayern Muenchen di Asia, khususnya Tiongkok. Klub raksasa Jerman itu secara resmi telah meluncurkan toko merchandise di Tiongkok dan sekitarnya.

Peresmian tersebut merupakan bagian dari kerja sama The Bavarian bersama dua perusahaan besar yakni Tmall Globa, yang merupakan bagian dari Alibaba Group B2C Tmall yang berada di Tiongkok, dan DHL eCommerce -- bagian dari DHL, perusahaan logistik terkemuka di dunia

Melalui toko berbasis online itu, para penggemar dapat membeli merchandise resmi dari tim sepak bola ternama di dunia, dan menikmati pengalaman belanja yang luar biasa.

Untuk pertama kalinya, fans dapat memesan seragam FC Bayern Muenchen asli dengan nama pemain favorit mereka. Selain itu, mereka dapat membeli berbagai merchandise lainnya, mulai dari busana untuk pria, wanita dan anak-anak juga barang-barang unik lainnya termasuk produk tradisional dari tim sepak bola The Bavarian.

"Saya senang bisa meluncurkan toko resmi berbendera FC Bayern Muenchen di Tmall Global hari ini dan mendekatkan diri lebih lagi kepada basis penggemar kami di Tiiongkok dan kawasan Asia lainnya. Membuat fans kami memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan merchandise kami, merupakan hal penting bagi kami," ucap Karl-Heinz Rummenigge, selaku ketua eksekutif Bayern Muenchen dalam konferensi pers.

Hal senada juga turut diungkapkan oleh Jeff Zhang, Presiden dari China Retail Marketplaces, "Bayern Muenchen sebagai salah satu klub sepak bola pertama yang meluncurkan toko online ekslusif pertamanya di Tmall Global, sangat mencerminkan keragaman merek dan barang yang dapat dipilih oleh penggemar klub ini."

Bayern merupakan salah satu klub raksasa dunia yang sukses memenangkan 5 kali juara Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia dan juga 25 kali menyabet gelar kejuaraan nasional. Tak ayal, jumlah penggemar FC Hollywood ini pun berada dimana-mana tak terkecuali di Asia.

Baca Juga:

Disingkirkan Barcelona, Gerakan Anti Guardiola Merebak

Gagal di Liga Champions, 4 Hal Ini Wajib Dilakukan Guardiola

Matthaus Sebut Guardiola Kehilangan Kendali di Bayern

Video Populer

Foto Populer