Sukses


Ngeri, Penyerang Klub MLS Selebrasi dengan Gergaji Mesin

Bola.com, Portland - Kejadian unik terjadi saat Portland Timbers menghadapi Seattle Sounders di laga lanjutan Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Penyerang Portland, Fanendo Adi, merayakan golnya ke gawang Seattle dengan memakai gergaji mesin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Providence Park, Portland, Oregon, Senin (29/6/2015) pagi WIB, Portland tampil penuh percaya diri. Mereka pun berhasil membungkam Seattle dengan skor 4-1.

Keempat gol kemenangan Portland Timbers disarangkan Darlington Nagbe menit ke-12, Fanendo Adi menit ke-74 dan 76, serta Rodney Wallace menit ke-90+1. Sedangkan gol tunggal Seattle Sounders tercipta atas nama Lamar Neagle menit ke-38.

Di laga ini, bukan hanya kemenangan besar Portland yang menarik perhatian tapi juga aksi nyeleneh Fanendo Adi. Sukses membawa timnya unggul 3-1 pada menit ke-76, Adi langsung merayakan gol tersebut.

Penyerang asal Nigeria itu mengambil gergaji mesin di dekat kayu gelondongan yang biasa diletakkan di belakang gawang. Beruntung, aksi nyentriknya tersebut tak sampai melukai diri sendiri, rekan setim, ataupun suporter.

Portland Timbers memang biasa meletakkan kayu gelondongan di belakang gawang. Hal tersebut sebagai bentuk penghormatan klub kepada Kota Portland yang terkenal sebagai penghasil kayu terbesar di Amerika Serikat.

Nantinya, kayu gelondongan tersebut akan dipotong kecil-kecil sesuai dengan jumlah gol yang dihasilkan oleh Portland Timbers. Dan kayu-kayu yang telah dipotong bakal diserahkan kepada sang pencetak gol.

Penasaran dengan aksi Fanendo Adi? Simak videonya di bawah ini:

Baca Juga: 

New York City Umumkan Transfer Pirlo Pertengahan Pekan Ini

Gol Indah Mantan Bomber Juventus di MLS

Capello Dukung Gerrard Merumput di MLS

Video Populer

Foto Populer