Sukses


Ditinggal Klopp, Dortmund Cetak 22 Gol dari Dua Laga

Bola.com, Dortmund - Di bawah pelatih anyar Thomas Tuchel pasca ditinggalkan Jurgen Klopp, Borussia Dortmund tampil trengginas. Dalam dua laga yang sudah dilewati, Die Borussen sudah menggelontorkan 22 gol.

Di partai perdananya, Shinji Kagawa dkk. menuai kemenangan 5-0 saat berhadapan dengan tim divisi lima, Rhede, Jumat (3/7) waktu setempat. Sehari kemudian, juara DFB-Pokal musim lalu itu langsung bertanding lagi. Melawan Olympiacos dalam sebuah partai amal yang bermaksud membantu organisasi sosial Deutsche Sporthilfe, Dortmund menghasilkan 17 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak hat-trick padahal laga baru berjalan 16 menit. Torehan tiga gol itu juga didapatkan Jonas Hofmann dan striker anyar Dortmund, Ciro Immobile. Kiper Olympians, Silvio Heinevetter memang beberapa kali melakukan penyelamatan tapi kerap kali memungut bola dari gawangnya lantaran jakub Blaszczykowski (dua) dan Marco Reus juga menemukan targetnya.

Kemenangan besar juga didapatkan Werder Bremen yang bertemu MSV 1919 Neuruppin dengan skor 11-0. Pemain anyar Anthony Ujah dan Franco di Santo mengemas hat-trik juga. Di sisi lain, Borussia Monchengladbach hanya menang 2-0 atas Koblenz. Duo pemain mereka, Peniel Mlapa dan Mario Rodriguez membobol gawang lawannya di babak kedua dan memastikan Gladbach kemenangan perdananya di musim yang baru.

Baca Juga: 

Schweinsteiger Iba Lihat Ana Ivanovic Kalah

Robben Pemain Terbaik Bayern Musim Ini

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

 

Video Populer

Foto Populer