Sukses


Robin van Persie Setuju Gabung ke Fenerbahce?

Bola.com, Istanbul - Kabar kepergian Robin van Persie dari Manchester United kian mendekati kenyataan. Penyerang timnas Belanda itu disebut-sebut telah sepakat hijrah ke Fenerbahce.

Berseragam MU pada 15 Agustus 2012, Van Persie tampil gemilang. Dia berhasil mencetak 30 gol dari 48 pertandingan yang dijalani bersama Setan Merah di seluruh ajang kompetisi. Tak hanya itu, dia juga sukses mengantarkan MU merengkuh gelar juara liga yang ke-20 di musim 2012 - 2013.

Sayang, performa RvP mengalami penurunan dalam dua musim terakhir. Badai cedera membuat penyerang 31 tahun tersebut kehilangan ketajamannya. Bahkan di musim lalu, dia hanya mencetak 10 gol dari 27 pertandingan Premier League.

Melihat penampilannya yang terus menurun, Manchester United berniat melepas Van Persie di bursa transfer awal musim ini. Sejumlah klub besar Eropa tertarik memakai jasanya.

Seperti dilansir The Guardian, klub raksasa Turki, Fenerbahce adalah klub yang sukses mengamankan tanda tangan Van Persie. Kabarnya, agen Van Persie, Kees Vos, telah berada di Kota Istanbul untuk membahas kepindahan kliennya ke Fenerbahce.

Pertemuan itu pun tampaknya membuahkan hasil. Robin van Persie kepincut dengan tawaran yang diajukan oleh klub berjuluk The Yellow Canaries, dan menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Kini, Fenerbahce hanya tinggal melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk membahas mengenai nilai transfer pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Jika jadi hijrah ke Fenerbahce, Robin van Persie akan bertemu dengan kompatriotnya di timnas Belanda, Dirk Kuyt serta rekan setimnya di The Red Devils, Luis Nani yang akan segera berseragam klub dengan koleksi 19 gelar juara Super Lig Turki tersebut.

Baca juga:

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Termasuk Podolski, Arsenal Siap Lepas 6 Pemain

Video Populer

Foto Populer