Sukses


Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan PSG, tapi...

Bola.com, Paris - Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, berencana angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Bahkan, Ibra mengungkapkan klub yang dibela selanjutnya akan mengejutkan banyak pihak. Tapi, dia menegaskan tetap bertahan di PSG setidaknya hingga akhir musim ini.

Durasi kerja mantan mesin gol Juventus tersebut bersama PSG bakal usai pada akhir musim 2015-2016. Sontak rumor kepergiannya dari Parc des Princes terpampang di headline-headline media masa.

Dua klub elite Eropa tertarik untuk menampungnya, yakni AC Milan dan Manchester United. Selain itu, beberapa tim di Major League Soccer (MLS) juga ingin memakai servis Ibracadabra. 

Pasca membawa timnya menang 2-0 atas Manchester United di turnamen pramusim International Champions Cup 2015, Rabu (29/7/2015) pagi WIB, Ibra memberikan sedikit gambaran soal masa depannya.

"Kemana saya selanjutnya, itu akan menjadi sebuah kejutan, kejutan yang sangat besar. Saya sangat bahagia berada di PSG, apakah Anda tidak melihatnya ketika saya berada di lapangan," jelas Ibrahimovic kepada Soccerway.

"Semuanya berjalan lancar, kami adalah tim yang kuat. Musim depan, PSG bisa melakukan sesuatunya dengan lebih baik ketimbang sekarang. Namun kembali saya tegaskan kalau saya sangat bahagia."

Selanjutnya Ibra juga berkomentar soal peluang klubnya mendapatkan Angel Di Maria dari Manchester United. Menurutnya, Di Maria adalah pemain yang fantastis dan dapat mendongkrak performa PSG di musim depan.

"Saya tidak tahu jika kesepakatan itu telah selesai, namun tentu saja jika Anda mendapatkan kesempatan bermain dengan Di Maria, itu sungguh fantastis. Dia adalah pria yang telah memenangkan segalanya," kata Ibrahimovic seperti dilansir Daily Star.

Baca Juga: 

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Video Populer

Foto Populer