Sukses


Cavani Gemilang, PSG Lumat AS Monaco

Bola.com, Monako - Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan kemenangan PSG di partai akbar kontra AS Monaco. Pemain berkebangsaan Uruguay itu mencetak dua gol dan mengantar PSG menang 3-0.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2015 - 2016 dengan raihan 12 poin. AS Monaco duduk di posisi ke-13 bermodalkan lima angka.

Bigmatch mewarnai pekan keempat Liga Prancis 2015 - 2016. AS Monaco menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di markasnya, Stade Louis II, Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Turun dengan formasi 4-4-2, PSG tampil dominan sejak awal pertandingan. Hal itu terlihat dari statistik penguasaan bola mereka yang mencapai 71 persen. Pergerakan duet striker Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani menjadi kunci penyerangan PSG.

Meski demikian, PSG kesulitan menjebol jalan AS Monaco di babak pertama. Peluang terbaik PSG di babak pertama hadir pada menit ke-42. Tandukan Thiago Silva memanfaatkan situasi sepak pojok hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang AS Monaco.

PSG mencoba bermain lebih agresif dalam menyerang pada babak kedua. Hasilnya, Cavani membuka keunggulan PSG di menit ke-57. Umpan silang Blaise Matuidi disambut tandukan Cavani ke pojok kanan gawang. 1-0 PSG unggul.

Cavani mencetak gol keduanya di menit ke-73. Ibrahimovic memberikan umpan terobosan manis. Cavani yang tak terkawal di sisi kanan pertahanan AS Monaco melepas tembakan datar ke pojok kiri gawang. 2-0 SPG unggul.

Angel Di Maria sukses mencetqk assist pertamanya bagi PSG. Pemain yang barus saja didatangkan dari Manchester United itu melepaskan umpan lambung dari jarak 200 meter. Ezequiel Lavezzi memenangi duel lari dengan Fabino dan menaklukkan kiper Daniel Subasic. Keunggulan 3-0 PSG bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

AS Monaco (4-5-1): Danijel Subasic; Fabinho, Rocardo Carvalho, Uwa Echuejile, Andrea Raggi; Bernardo Silba, Stephan El Shaarawy (Guido Carrilo 66'), Adama Traore, Thoas Lemar (Ivan Cavaleiro 70'), Jeremy Toulalan; Anthony Marital.

Pelatih: Leonardo Jardim

Paris Saint-Germain (4-4-2): Kevin Trapp; Thiago Silva, Maxwell, Serge Aurier, David Luiz; Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Lucas Moura (Angel Di Maria 66'); Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Laurent Blanc

Wasit: B. Bastien

Video Populer

Foto Populer