Sukses


Alessandro Nesta Kini Resmi Besut Miami FC

Bola.com, Miami - Legenda timnas Italia, Alessandro Nesta resmi dinobatkan sebagai pelatih kepala Miami FC yang baru.

Nesta merupakan mantan rekan setim Paolo Maldini yang kini menjabat sebagai wakil pemegang saham itu selama di AC Milan. Sekarang dia ditunjuk sebagai manajer jelang persiapan Miami FC berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (NASL) musim depan.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk pengalaman baru ini, saya sudah tak sabar untuk memulai!," kicau Nesta di akun Twitter-nya, @sandronesta13.

Sementara itu, Maldini juga memberikan pernyataan resmi dan berharap mantan partnernya itu bisa membawa Miami FC meraih sukses tak terkira.

"Kami dengan bangga mengumumkan masuknya Alessandro dalam manajemen Miami FC. Sebagai seorang mantan rekan dan teman dekatnya Alessandro, saya punya banyak respek untuk talentanya. Saya percaya dia akan bisa memaksimalkan kemampuan pemain yang ada," papar Maldini seperti dilansir NBC Sports.

Nesta mengumpulkan 78 caps bersama tim nasional Italia, memenangkan Piala Dunia 2006. Memasuki penghujung kariernya dia sempat bermain untuk Montreal Impact di MLS. Miami FC adalah salah satu dari dua tim ekspansi yang akan berkompetisi NASL musim depan. Tim lainnya yang akan juga melakoni debutnya di kompetisi ini adalah Puerto Rico FC.

Sumber: NBC Sports

Baca Juga: 

Tekuk Empoli, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

Aktivitas AC Milan di Bursa Transfer Telah Usai

Milan Kembali Diperkuat Mario Balotelli

 

 

Video Populer

Foto Populer