Sukses


"Jangan Tinggalkan Bayern, Guardiola!"

Bola.com, Munchen - Pelatih Pep Guardiola gencar digosipkan segera meninggalkan Bayern Munchen. Menanggapi kabar tersebut, Jerome Boateng menyatakan semua pemain Bayern mengharapkan sang juru racik taktik bertahan.

Guardiola meraih kesuksesan tak terkira pada musim pertamanya bersama Bayern. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mempersembahkan gelar Bundesliga, Piala Jerman, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

Namun, prestasi Guardiola menurun drastis pada musim kedua. Hanya gelar Bundesliga yang mampu ia persembahkan bagi Bayern. Alhasil, banyak pendukung Bayern yang merasa kecewa dan membuat gerakan anti-Guardiola di situs jejaring sosial.

Tak terima dengan perlakuan tak menyenangkan fans, Guardiola sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern. Manchester City saat ini menjadi klub peminat jasa Guardiola yang paling serius.

"Guardiola selalu ingin membuat kami semakin baik sebagai satu kesatuan tim. Itulah prioritas utamanya saat ini. Dia dan seluruh keluarga Bayern yang akan menentukan masa depannya," ungkap Boateng seperti dilansir Goal.

"Kami semua ingin dia bertahan. Dia adalah orang yang ambisius dan hidup untuk sepak bola. Banyak hal datang dari luar klub. Tapi, kami sama sekali tak terpengaruh," ia menambahkan.

Bayern Munchen saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga musim 2015 - 2016. The Bavarian mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga, kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang menempati posisi puncak.

Sumber: Goal

Baca juga:

10 Pemain Bayern Munchen Tumbangkan Hoffenheim

Bayern Munchen Diprediksi Pertahankan Gelar Bundesliga

Boateng Ungkap Rencana Guardiola untuk Bintang-bintang Bayern

Video Populer

Foto Populer