Sukses


7 Fakta Menarik Duel West Brom vs Liverpool

Bola.com, West Bromwich - Liverpool akan bertamu ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (25/4/2015). The Reds ingin mencari pelipur lara usai gagal melangkah ke partai puncak Piala FA dengan meraih hasil optimal atas The Baggies.

Anak asuh Brendan Rodgers juga butuh hasil maksimal demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Liverpool yang menyisakan satu pertandingan lebih banyak tertinggal tujuh poin dari Manchester City yang mengoleksi 64 poin.

Berikut data dan fakta menarik pertandingan West Brom melawan Liverpool :

1. Setelah gagal mencetak gol dalam sembilan pertemuan awal dengan Liverpool, West Brom selalu mencetak gol di tujuh laga dalam delapan pertemuan terakhir kedua klub.

2.Brendan Rodgers dua kali mengalahkan West Brom saat masih menukangi Swansea. Peruntungannya berubah saat menukangi Liverpool karena Rodgers hanya meraih dua kemenangan dari lima pertemuan. Tiga laga sisanya berakhir dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan.

3. Tony Pulis tidak pernah kalah dari Liverpool saat mentas di kandang sendiri di Liga Premier Inggris. Hasilnya tiga imbang dan tiga kali kalah.

4. Steven Gerrard akan menjadi pemain ke-12 dalam sejarah Liga Premier Inggris yang tampil dalam 500 pertandingan untuk satu klub.

5. Mario Balotelli baru mampu mencetak satu gol di Liga Premier Inggris bagi Liverpool dalam 14  penampilannya.

6. Balotelli mencetak dua gol dan akhirnya terkena kartu merah saat pertama kalinya bermain di kandang West Brom ketika masih berkostum Manchester City.

7. Lima belas dari 18 gol striker West Brom Saido Berahino di semua kompetisi musim ini tercipta di The Hawthorns.

Baca juga :

Ronaldo Hadiahi Jersey ke Suporter Cilik yang Kena Hantam Bola

Silva Siap Main Lawan Aston Villa

Angkuhnya Rodgers: Tak Ada Pelatih Sehebat Saya di Liverpool

Video Populer

Foto Populer