Sukses


Ini Dia Penyebab Hamilton Kalah di F1 GP Austria

Bola.com, Spielberg - Lewis Hamilton gagal meraih podium pertama di F1 GP Austria. Hamilton menyebut hal itu tak lepas dari masalah yang ada di bagian mesin mobilnya. Alhasil, ia tidak bisa mengejar Nico Rosberg.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (21/6/2015) malam WIB, Hamilton harus puas berada ditempat kedua. Ia terpaut 8,800 detik dari Rosberg yang menjadi juara dengan catatan waktu 1 jam 30 menit 25,730 detik.

"Nico melakukan pekerjaan yang fantastis pada balapan. Ia lebih cepat dalam lomba kali ini. Saya memiliki start yang buruk sehingga tidak bisa mengejarnya," kata Hamilton dikutip dari Crash.

"Saya memiliki masalah dengan revs. Ketika saya tidak menginjak pedal gas dan itu masih hidup, throttle itu masih menyala. Ini akan kami perbaiki," tambah dia.

Hamilton menambahkan hal yang dialaminya pada F1 GP Austria bukanlah pertama kali. Sebab di seri sebelumnya sudah terjadi beberapa masalah pada bagian mobil Mercedes yang ditungganginya.

"Ketika saya melepas kopling, mobil malah underperform di F1 GP Austria. Itu adalah sesuatu hal yang saya miliki sejak balapan di Barcelona," ujarnya.

Baca Juga:

Rosberg Beberkan Kunci Kemenangannya di F1 GP Austria

Alonso: Saya Beruntung Tidak Daratkan Mobil di Kepala Raikkonen

Diwarnai Kecelakaan, Rosberg Menangi GP Austria

Video Populer

Foto Populer