Sukses


Rossi Targetkan Menang di MotoGP Belanda

Bola.com, Assen - Valentino Rossi memasang target meraih podium pertama di MotoGP Belanda. Hal itu dilakukannya agar bisa memperlebar jarak poin dengan rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Saat ini Rossi masih memimpin klasemen pebalap dengan raihan 138 poin. Pebalap berkebangsaan Italia itu terpaut satu angka dengan Lorenzo yang menguntit di posisi kedua.

"Setelah tujuh seri balapan perbedaan antara saya dan Jorge cuma satu poin dan untuk menjaga posisi pertama, saya harus finis di depannya," kata pebalap berjuluk The Doctor itu dikutip dari Crash.

Tampaknya, langkah Rossi untuk memenangi balapan di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015) tidak akan mudah. Sebab dalam empat seri terakhir yakni di GP Spanyol, GP Prancis, GP Italia, dan GP Catalunya, Lorenzo selalu finis pertama.

"Ini tidak akan mudah karena Jorge dalam penampilan terbaiknya.Tapi saya juga dalam kondisi bagus jadi tidak masalah dengan itu," ujar Rossi.

"Kami harus meningkatkan catatan waktu saat kualifikasi dan kami bekerja untuk start yang lebih bagus di balapan di Assen," ucapnya.

Jadi patut dilihat bagaimana kiprah Rossi di MotoGP Belanda, apakah dia bisa menapaki podium pertama atau tidak?

Baca Juga:

Rossi Ungkap Pandangannya Jika Stoner Kembali ke MotoGP

Kenapa Valentino Rossi Sulit Bersaing di Kualifikasi MotoGP?

Rossi Akui Sulit Mengalahkan Lorenzo

Video Populer

Foto Populer