Sukses


Gabung Ducati, Lorenzo Berharap Tak Merindukan Yamaha

Bola.com, Aragon - Jorge Lorenzo tak ingin merindukan Yamaha ketika sudah bergabung dengan Ducati musim depan. Bukan dalam arti melupakan Yamaha, pebalap asal Spanyol itu hanya tidak ingin merasa ada perbedaan dalam tim barunya nanti.

Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Yamaha yang selama delapan tahun bekerja sama dalam ajang MotoGP. Beberapa orang menilai ada banyak hal yang akan dirindukan Lorenzo dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Namun, sang pebalap hal itu tak terjadi.  "Apa yang paling saya rindukan dari Yamaha nanti? Saya harap saya tak pernah merindukan motor yang pernah saya gunakan di tim ini karena itu merupakan bagian terpenting dari karier saya di sini," kata Lorenzo dikutip dari Speedweek, Minggu (2/10/2016).

"Sebagai tambahan, saya menekankan tim Yamaha merupakan yang terbaik dalam karier saya. Atmosfer yang ada di sini sangat baik dan sama sekali tak ada perbedaan untuk dua pebalap di tim ini. Saya selalu mendapat motor yang sama baiknya dengan Valentino Rossi atau Ben Spies," sambungnya.

Bersama Yamaha, Lorenzo sudah tiga kali mencicipi gelar juara dunia MotoGP pada musim 2010, 2012, dan terakhir 2015. Prestasinya cukup gemilang di mana dia tak ragu untuk bersaing dengan Valentino Rossi  sejak melakoni debut pada 2008 silam.

Di Ducati, Lorenzo akan berada satu tim dengan Andrea Dovizioso. Pebalap berusia 29 tahun itu akan menggunakan motor anyar Desmodesici GP17 untuk musim balap 2017 nanti. Mampukah Lorenzo tampil sehebat saat menunggangi motor Yamaha? 

Video Populer

Foto Populer