Sukses


Lorenzo Bertekad Lampaui Prestasi Rossi Bersama Ducati

Bola.com, Jakarta - Jorge Lorenzo memiliki ambisi besar untuk bisa menjadi juara dunia bersama Ducati  musim depan. Jika sukses bersama pabrikan asal Italia tersebut, maka pebalap berjuluk X-Fuera itu bisa dikatakan sudah mengalahkan rivalnya, Valentino Rossi, dalam satu hal.

Lorenzo tentu bisa dinobatkan sebagai salah satu rider terhebat sepanjang masa jika berhasil menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati. Pasalnya, hingga saat ini hanya Casey Stoner yang bisa menjadi juara bersama Ducati.

Motor Desmosedici milik Ducati memang terkenal sangat sulit ditaklukkan oleh para rider. Terbukti pebalap sekelas Valentino Rossi juga gagal bersinar bersama pabrikan asal Italia itu.

Hal itulah yang membuat Lorenzo akhirnya memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dunia bersama Ducati. Pebalap asal Spanyol tersebut ingin membuktikan diri bahwa dirinya jauh lebih baik dari Rossi di lintasan.

"Saya adalah orang yang sangat beruntung karena sudah mewujudkan mimpi saya, bahkan lebih dari yang saya perkirakan. Saat ini saya sudah memiliki lima gelar juara dunia," kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (14/10/2016).

"Bila saya bisa menjadi juara dunia bersama Ducati, tentunya saya akan sangat gembira. Motor Ducati terkenal sulit ditaklukkan. Jika saya berhasil tentu itu akan sangat membanggakan," sambungnya.

Bersama Ducati,  Lorenzo  akan menunggangi motor Desmodesici GP17 yang bisa menjadi saingan terberat Honda dan Yamaha musim depan. X-Fuera akan mencoba motor barunya itu di Valencia, 15-16 November 2016.

Video Populer

Foto Populer