Sukses


Crutchlow Marah Diminta Gantikan Pedrosa pada MotoGP Jepang

Bola.com, Motegi - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengecam sikap beberapa penggemar yang memintanya menggantikan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, pada MotoGP Jepang, akhir pekan ini.

Pedrosa mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang, Jumat (14/10/2016). Akibat insiden itu, The Little Spaniard menderita patah tulang selangka dan harus absen pada balapan di Motegi.

Pedrosa langsung terbang ke Spanyol untuk menjalani operasi. Posisi rider berusia 31 tahun itu pada sisa akhir pekan ini digantikan oleh pebalap penguji Honda asal Jepang, Hiroshi Aoyama.

Sebelum Honda menunjuk Aoyama, ada beberapa fans yang meminta pabrikan asal Jepang itu memilih Crutchlow sebagai pengganti Pedrosa via media sosial Twitter.

Crutchlow mengaku marah setelah melihat sikap beberapa penggemarnya. Pebalap asal Inggris itu menyebut kelakuan fans sudah kelewatan karena tak menghormati Pedrosa.

"Saya kesal dengan beberapa orang yang berasumsi Honda akan memilih saya sebagai pengganti Dani. Padahal, saat itu Dani masih kesakitan di sisi trek," kata Crutchlow seperti dilansir MCN, Jumat (14/10/2016).

"Sikap beberapa orang itu sangat konyol. Mereka harus lebih menghormati pebalap yang mengalami kecelakaan. Jangan langsung mengambil kesimpulan yang tak berdasar," ujar Crutchlow.

Cal Crutchlow tampil impresif pada dua sesi latihan awal MotoGP Jepang, Jumat (14/10/2016). Dia menempati posisi kelima secara keseluruhan, terpaut 0,350 detik dengan rider tercepat, Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

Video Populer

Foto Populer