Sukses


MotoGP: Nicky Hayden Gantikan Dani Pedrosa di Phillip Island

Bola.com, Motegi - Nicky Hayden akan menggantikan tempat Dani Pedrosa di tim Repsol Honda pada balapan MotoGP di Sirkuit Philip Island, Australia, akhir pekan ini.

Ini bukan pertama kalinya pebalap Superbike itu turun pada ajang MotoGP musim ini. Saat balapan MotoGP Aragon, beberapa waktu lalu, Hayden juga ikut serta sebagai pengganti pebalap Marc VDS, Jack Miller.

"Bagi saya ini pekerjaan berat yang gila tapi ini kesempatan. 10 tahun setelah kemenangan saya meraih juara dunia, untuk kembali ke sini ibarat sebuah mimpi lama," kata Hayden seperti dikutip Motorsport, Selasa (18/10/2016)

"Menghabiskan akhir pekan ini di Phillip Island bersama Honda, sangat emosional buat saya, bahkan untuk memikirkannya saja. Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan kepercayaan Honda yang berikan kepada saya," tambah juara dunia MotoGP 2006 itu.

Hayden akan menggantikan Pedrosa yang baru saja menjalani operasi patah tulang selangka. Cedera itu dialami pebalap asal Spanyol tersebut pada sesi latihan bebas MotoGP Jepang.

Namun, Hayden belum tentu diturunkan Honda pada balapan MotoGP di Malaysia, pada akhir pekan depan. Pebalap asal Amerika Serikat ini juga harus membalap pada ajang Superbike bersama timnya, Ten Kate.

Video Populer

Foto Populer