Sukses


Lorenzo Yakin Hubungannya dengan Dovizioso Tak Seperti Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, yakin bisa menjalin hubungan baik dengan Andrea Dovizioso di tim Ducati musim depan. X-Fuera juga berujar tak ingin lagi ada rivalitas dalam satu tim seperti yang dialaminya bersama Valentino Rossi di Movistar Yamaha.

"Saya memang belum tahu hubungan seperti apa yang akan saya miliki dengan Dovizioso di Ducati nanti. Saya memang memiliki masalah dengan Rossi di Yamaha, tapi itu wajar jika di dalam satu tim memiliki dua pebalap hebat yang ingin saling mengalahkan satu sama lain," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttorimotoriweb, Senin (14/11/2016).

"Saya juga belum mengenal Dovizioso secara mendalam, tapi dari luar dia terlihat seperti pribadi yang pendiam. Melihat hal itu saya yakin kami akan bekerja sama dengan baik nantinya," tegas pebalap yang identik dengan nomor 99 itu.

Dovizioso akan menjadi rekan satu tim Lorenzo di Ducati setelah pabrikan asal Italia itu lebih memilihnya ketimbang Andrea Iannone. Namun, Lorenzo belum bisa bekerja sama penuh dengan Dovizioso karena masih terikat kontrak dengan Yamaha. Seperti diketahui, kontrak pebalap berusia 29 tahun ini bersama Yamaha baru habis pada akhir Desember 2016. 

Namun, dalam waktu dekat, Lorenzo bisa menjajal motor Ducati Desmoedici. Dia akan tes bersama Dovizioso di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 15-16 November 2016. Ini atas permintaan Ducati kepada Yamaha untuk memakai jasa Lorenzo lebih cepat. 

Yamaha menyebut izin untuk tes Valencia diberikan kepada Jorge Lorenzo  karena menghargai hubungan antara kedua tim pabrikan.

Video Populer

Foto Populer